Manfaat Tomat Untuk Kecantikan

Manfaat Tomat Untuk Kecantikan - Pada artikel yang sebelumnya blog ini membahas tentang apa saja manfaat tomat untuk kesehatan, tetapi untuk pembahasan kali ini saya akan membahas tentang apa saja manfaat tomat untuk kecantikan. Ternyata manfaat tomat tidak hanya bagus untuk kesehatan, tetapi juga untuk kecantikan. Tomat bisa kita jadikan sebagai buah taupun sebagai sayur. Kita dapat menjumpainya di pasar ataupun toko-toko kecil disekitar rumah kita. Kita dapat mengkonsumsinya secara langsung ataupun dibuat jus juga lebih lebih mantap rasanya. Tomat kaya akan gizi yang tidak hanya baik untuk kesehatan kita, tetapi juga untuk merawat kecantikan kita sebagai kosmetik alami. Yuk kita intip apa saja manfaat tomat untuk kecantikan.

Manfaat Tomat Untuk Kecantikan

Manfaat Tomat Untuk Kecantikan

Manfaat Tomat Untuk Kecantikan:

1. Tomat bisa mencerahkan warna kulit yang kusam. Caranya dengan menghaluskan buah tomat lalu peras, ambil ampas yang sudah diperas kemudian tempelkan di wajah anda. Diamkan selama beberapa menit lalu bilas dengan air hangat.

2. Tomat dapat menghilangkan komedo. Buah tomat kaya akan vitamin A, C dan E sehingga dapat menghilangkan komedo dan cocok untuk kulit kering. Caranya dengan menumbuk tomat dengan campuran buah alpukat. Hasil campuran tersebut dibuat masker di wajah kita. Diamkan selama beberapa menit saja lalu bilas hingga bersih. Lakukuan secara teratur hingga terlihat hasilnya.

3. Mengobati jerawat. Jerawat yang menenpel di wajah kita sangat mengganggu rasa percaya diri kita, tapi kini dengan masker tomat jerawat yang terdapat diwajah anda bisa hilang dan mengembalikan rasa percaya diri anda. Caranya sangat mudah yaitu dengan memotong tomat menjadi dua bagian lalu potongan tersebut ditempelkan di bagian yang berjerawat selama satu jam. Kemidian bilas dengan air dan lakukan secara terarur.

4. Manfaat tomat untuk kecantika yang berikutnya adalah dapat mengatasi peradangan kulit. Terik matahari dapat membakar permukaan kulit kita, sehingga kulit kita jadi kemerah-merahan dan bahkan timbul rasa gatal. Buah tomat bisa mengatasi itu semua dengan cara memarut 1 buah tomat lalu campur dengan 2 sendok makan yogurt.

Itu saja ulasan tentang Manfaat Tomat Untuk Kecantikan semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkan info tentang apa saja Manfaat Tomat Untuk Kecantikan.
Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
© Portal Kesehatan Online All Rights Reserved