Sejuta Manfaat Buah Pisang Untuk Kecantikan

Sejuta Manfaat Buah Pisang Untuk Kecantikan - Buah pisang merupakan buah yang sangat mudah kita temui. Buah yang tumbuh subur didaerah tropis ini banyak mengandung karbohidrat yang berfungsi sebagai sumber tenaga, oleh karena itu bagi anda yang sedang menjalani program melangsingkan badan, buah pisang bisa menjadi makanan sehari-hari anda tanpa mengurangi rasa lemas pada tubuh anda meskipun anda tidak makan nasi. Buah pisang mengandung kalium yang sangat banyak. Kalium ini mampu menurunkan tekanan tekanan darah, melancarkan pengiriman oksigen ke otak, dan menjaga kesehatan jantung kita. Untuk lebih jelasnya anda bisa membaca ulasan lengkapnya di Manfaat Buah Pisang Bagi Kesehatan. Manfaat buah pisang utuk kecantikan sangatlah banyak. Untuk lebih jelasnya langsung saja kita simak bersama uraiannya tentang Sejuta Manfaat Buah Pisang Untuk Kecantikan.

Sejuta Manfaat Buah Pisang Untuk Kecantikan

Sejuta Manfaat Buah Pisang Untuk Kecantikan

Sejuta Manfaat Buah Pisang Untuk Kecantikan:


1. Menghilangkan Jerawat Dan Noda Bekas Jerawat

Sejuta Manfaat Buah Pisang Untuk Kecantikan yang pertama adalah dapat menghilangkan jerawat dan noda bekas jerawat. Hal ini disebabkan karena buah pisang mengandung antioksidan yang mampu mengembalikan kolagen dalam kulit. Caranya yaitu dengan menghaluskan 1 buah pisang lalu dicampur dengan 1 sendok susu dan oatmeal. Oleskan pada wajah yang sudah dibersihkan terlebih dahulu, kemudian diamkan selama beberapa menit hingga mengering, lalu bilas sampai bersih. Lakukan secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Mengangkat Sel Kulit Mati

Caranya dengan memotong kecil-kecil buah pisang dan stroberi, kemudian haluskan dengan mencampurkan minyak zaitun. Oleskan pada wajah maka sel-sel kulit mati yang menumpuk akan segera terangkat.

3. Menghaluskan Kulit

Haluskan setengah buah pisang dan alpukat hingga tercampur rata. Kemudian tambahkan minyak zaitun dan 2 sendok makan yougurt. Jika semua sudah tercampur, oleskan pada permukaan wajah dan diamkan selama 15 menit. Jika sudah mengering bilaslah dengan menggunakan air hangat.

4. Mengatasi Rambut Rontok

Caranya dengan menghaluskan buah pisang yang sudah matang dengan campuran segelas yougurt. Jika kedua bahan ini sudah tercampur rata, oleskan pada kulit kepala lalu diamkan selama 1 jam. Jika anda melakukannya secara rutin maka rambut anda indah alami dan bebas dari rontok.

5. Mengencangkan Payudara

Sejuta Manfaat Buah Pisang Untuk Kecantikan yang terakhir adalah bisa mengencangkan payudara. Buah pisang banyak terkandung vitamin E yang mampu mengencangkan kulit payudara karena usia yang sudah tidak muda lagi.

Ternyata buah pisang memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Itu saja ulasan saya kali ini tentang Sejuta Manfaat Buah Pisang Untuk Kecantikan.
Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
© Portal Kesehatan Online All Rights Reserved