Manfaat Buah Alpukat Untuk Kecantikan

Manfaat Buah Alpukat Untuk Kecantikan - Sebelumnya sudah saya bahas tentang manfaat buah alpukat untuk kesehatan, namun untuk kali ini saya juga akan membahas tentang buah alpukat tetapi bukan untuk kesehatan lagi melainkan untuk kecantikan. Kandungan gizi dan vitamin yang terdapat dalam buah alpukat ternyata tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan, melainkan juga bermanfaat untuk kecantikan. Buah yang sangat lezat ini memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Buah alpukat mengandung lemak esential, vitamin C, vitamin E dan kandungan nutrisi lainnya yang bisa membuat wajah atau kulit anda tetap awet muda dan tidak berkerut. Untuk lebih jelasnya mari kita simak bersama ulasan tentang Manfaat Buah Alpukat Untuk Kecantikan.

Manfaat Buah Alpukat Untuk Kecantikan

Manfaat Buah Alpukat Untuk Kecantikan
Buah Alpukat

Manfaat Buah Alpukat Untuk Kecantikan:


1. Melembabkan Kulit Wajah

Manfaat Buah Alpukat Untuk Kecantikan yang pertama yaitu dapat melembabkan kulit wajah. Bagi anda yang memiliki masalah karena wajah anda berminyak, buah alpukat bisa menjadi solusi pertama untuk mengurangi minyak pada wajah anda. Caranya dengan menggosokkan secara perlahan bagian kulit yang dalam pada wajah anda setelah wajah anda dibersihkan. Diamkan selama 15 menit lalu bersihkan dengan air hangat kemudian bilas dengan air dingin.

2. Mengencangkan Kulit

Buah alpukat mengandung vitamin A dan vitamin E yang berperan penting dalam mengencangkan kulit. Tidak hanya mengencang kandungan vitamin ini juga berfungsi untuk menghalskan dan menghilangkan kerutam pada wajah.

3. Mengobati Mata Bengkak

Anda yang sedang bingung untuk mengobati mata anda yang sedang bengkak, mulai sekarang tidak perlu bingung lagi karena anda bisa memanfaatkan buah ini untuk meredakan bengkak pada mata anda. Caranya yaitu dengan mengiris tipis-tipis buah alpukat lalu letakkan pada bagian mata yang bengkak, diamkan selama beberapa menit saja lalu bilas dengan air bersih.

4. Mengkilaukan Rambut

Manfaat Buah Alpukat Untuk Kecantikan yang terakhir adalah dapat mengkilaukan rambut. Buah alpukat ternyata tidak hanya sebagai perawatan wajah dan kulit, buah alpukat ternyata juga bisa mengkilaukan rambut. Caranya dengan menumbuk hingga halus daging buah alpukat lalu dicampur dengan 1 buah kuning telur dan setengah sendok minyak zaitun. Gunakan sebagai creambath lalu cuci bersih dengan menggunakan shampoo.

Semaga pembahasan kali ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Sekian pambahasan saya kali ini tentang Manfaat Buah Alpukat Untuk Kecantikan.
Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
© Portal Kesehatan Online All Rights Reserved