Manfaat Buah Nangka Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Nangka Untuk Kesehatan-Buah nangka adalah buah yang memiliki daging buah yang berwarna kuning dan memiliki aroma yang harum. Buah ini biasanya sebagai campuran pada santan apabila ibu-ibu rumah tangga akan membuat kue. Buah ini banyak kita jumpai di pasar, toko buah, ataupun supermarket di sekitar rumah anda. Nangka merupakan sumber vitamin A, C, kalium, thianin, kalsium, riboflavin, zat besi, seng, dan niasin. Karena mengandung banyak vitamin, buah nangka dipercaya dapat menyembuhkan banyak penyakit. Apa saja sich Manfaat Buah Nangka Untuk Kesehatan? Kita simak bersama yuk ulasannya tentang Manfaat Buah Nangka Untuk Kesehatan.

Manfaat Buah Nangka Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Nangka Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Nangka Untuk Kesehatan:


1. Mencegah Penyakit Jantung

Buah nangka mengandung serat yang rendah kalori, sehingga sangat baik untuk menjaga kesehatan jangtung kita.

2. Mencegah Osteoporosis

Buah nagka kaya akan zat besi dan magnesium, sehingga dapat memperkuat tulang kita dan mencegah osteoporosis dini.

3. Menyehatkan Mata Dan Kulit

Kandungan vitamin A yang terkandung dalam buah nangka berfungsi untuk menjaga kesehatan mata, serta menjaga mata terhindar dari rabun dekat.

4. Memperlancar Pencernaan

Buah nangka ternyata juga berkhasiat sebagai buah yang dapat memperlancar pencernaan. Hal ini disebabkan karena buah nangka mengandung banyak serat , sehingga dapat memperlancar pencernaan dan mencegah sembelit.

5. Mencegah Anemia

Buah nangka banyak mengandung zat besi sehingga dapat mencegah anemia dan memperlancar sirkulasi darah dalam tubuh kita.

6. Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh

Buah nangka merupakan sumber vitamin A dan C yang dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh serta melindungi dari infeksi bakteri dan virus.

Itu semua ulasan saya kali ini Manfaat Buah Nangka Untuk Kesehatan, semakin sering kita mengkonsumsinya semakin banyak pula manfaat yang kita peroleh. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua terutama bagi anda yang membutuhkan informasi seputar Manfaat Buah Nangka Untuk Kesehatan.
Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
© Portal Kesehatan Online All Rights Reserved