Cara Mengurangi Rambut Rontok Secara Tradisional

Cara Mengurangi Rambut Rontok Secara Tradisional-Setiap orang pasti ingin memiliki rambut indah, lebat dan juga sehat, tetapi harapan  itu hanya menjadi mimpi saja jika rambut yang kita inginkan tipis karena rontok. Rambut merupakan mahkota bagi banyak orang, oleh karena itu kita senantiasa harus menjaga dan merawat rambut kita agar selalu terlihat indah dan sehat. Rambut rontok merupakan gejala yang sering dialami oleh kebanyakan orang. Untuk mengobati rambut rontok tidak perlu repot pergi kesalon, kita juga dapat mengatasinya dengan cara yang tradisional. Apa saja sih cara mengurangi rambut rontok secara tradisional??Kita imak bersama yuk Cara Mengurangi Rambut Rontok Secara Tradisional.

Cara Mengurangi Rambut Rontok Secara Tradisional

Cara Mengurangi Rambut Rontok Secara Tradisional

 

Cara Mengurangi Rambut Rontok Secara Tradisional:


1. Alpukat,cara yang pertama yait dengan menggunakan buah alpukat. Caranya dengan menghaluskan buah alpukat kedalam mangkok kemudian oleskan pada rambut mulai dari ujung hingga akarnya. Diamkan salama kurang lebih 20 menit, lalu berkeramaslah dengan menggunakan shampoo.

2. Kemiri, kemiri ternyata tidak hanya dapat digunakan sebagai bumbu dapur saja. Kemiri ternyata dapat memperkuat rambut. Caranya dengan menumbuk kasar kemiri, kemudian disangrai. Setelah disangrai tumbuk lagi sampai halus hingga mengeluarkan minyak, lalu oleskan minyak kemiri tersebut di akar rambut. Diamkan selama beberapa menit lalu bersihkan dengan menggunakan shampoo.

3.  Lidah buaya (aloe vera), dari dulu lidah buaya dipercaya dapat mengurangi rambut rontok. Caranya sangatlah mudah, cukup ambil batangnya kemudian potong menjadi dua bagian lalu oleskan lendirnya di kulit kepala. Diamkan lalu bilas hingga bersih.

4. Seledri juga bisa mengurangi rambut rontok. Seledri mengandung banyak vitamin A dan B yang mampu menutrisi rambut sehingga rambut dapat tumbuh dengan sehat dan kuat. Caranya yaitu dengan menumbuk seledri hingga halus kemudian oleskan pada kulit kepala. Lakukan secara teratur maka rambut rontok anda akan segara berkurang.

5. Minyak Kelapa, oleskan minyak kelapa pada rambut mulai dari ujung hingga akarnya. Diamkan salama 30 menit lalu bilas hingga bersih.

itulah ulasan tentang Cara Mengurangi Rambut Rontok Secara Tradisional. Semoga bermanfaat bagi kita semua terutama bagi anda yang ingin mendapatkan info tentang apa saja Cara Mengurangi Rambut Rontok Secara Tradisional.

Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
© Portal Kesehatan Online All Rights Reserved